Tipe - tipe anak murid saat tidak ada guru

Hasil gambar untuk hal yang dilakukan siswa saat tidak ada guru



Di balik fungsi sekolah sebagai tempat menuntut ilmu, pasti ada hal yang paling di gemari rata-rata siswa/i yaitu ketika jam pelajaran kosong alias gak ada guru yang ngajar di kelas , termasuk gw juga paling seneng sama ini . Di waktu inilah biasanya para siswa/i memanfaatkannya untuk menghilangkan rasa bosan dan penat disekolah . 
Biasanya mereka akan melakukan hal seperti :
  • Menggambar : gw paling demen kalo ada teme gw ngelakuin hal yang 1 ini , Kenapa? ntah kenapa , pokoknya karya mereka gak ada 2nya walaupun itu gak sebagus leonardo davinci 
  • Kabur ke Kantin : Sering banget gw di ajak ma temen gw ke kantin waktu gak ada guru di kelas , ntah itu karena laper atau cuma nongkrong sambil ketawa-ketiwi gak jelas . gw saranin sih mending kalo ada temen loe yang ngajak ke kantin waktu gak ada guru, LOE TOLAK aja . Soalnya mereka nyari temen buat di tanggung bareng-bareng kalo di ceramahin guru lainnya di kantin
  • Tidur : Tidur memang bukan hal yang tabu , di kelas gw misalnya setiap denger kalo gak ada guru yang masuk buat ngajar , rata-rata langsung gnambil posisi buat tidur
  • Buka Sosial Media : nah ini adalah hal yang di lakukan siswa/i modern yang memiliki sosial media seperti facebook,twitter, dan instagram . kerjaannya kalau gak update status ya upload photo. Jgn mau like status/photo dia kalo di minta bro :p
  • Main game : saat inilah momen yang pas bagi para gamers untuk memainkan permainan mereka , biasanya sih yang di mainin kebanyakan game sepak bola seperti PES/FIFA . gw banget ini malah sering taruhan 
  • Nonton FIlm : salah satu hal favorite gw kalo gak ada guru , yup apalagi filmnya terbaru. film yang di putar beragam dari yang anime, romantis, detektif, horor dan lain ,pokoknya suasana kelas loe yang tadinya ngebosenin karena gak ada guru bakal jadi seru karena bioskop sementara . 
  • Pacaran : Pernah gak sih lu pada punya temen sekelas yang pacaran ? saat gak ada guru adalah sebuah berkah yang luar biasa , loh kok gitu? ya karena mereka memiliki waktu lebih untuk romantis-romantisan di pojokan kelas . dah ah males gw kalo bahas orang pacaran xD
  • Konser : Beruntung banget kalo di kelas loe ada siswa/i yang memiliki bakat di dunia musik seperti jago main gitar dan mempunyai suara emas . kenapa beruntung? karena kalo ada mereka di kelas , kelas kita bakal kaya tempat konser. kita juga bisa merequest lagu yang akan mereka nyanyikan loh. pokoknya mereka kaya mp3 hidup di kelas lah 
  • Ngegosip : Ini biasanya di lakuin oleh siswi-siswi di kelas, ntah apa yang di gosipin tapi mereka memang jagonya disini . tapi ada juga loh siswa yang ngegosip walaupun gak banyak
  • Kabur dari Sekolah : Hal ini biasanya di lakukan ketika jam terakhir pelajaran dan gak ada guru yang masuk buat mengajar .Lengkap dah, daripada di sekolah gak ngapa2in mending langsung pulang lewat jalur rahasia 
  • Dengerin Lagu : Ini salah satu hal yang sering di lakukan para siswa/i , kalo lagi bete atau apapun . pasti dengerin lagu menjadi alternatif untuk menenangkan hati
Itulah yang biasanya di lakukan siswa/i di waktu gak ada guru, sebenernya masih banyak sih kapan-kapan gw update dah yang kurang , kalo gw sendiri sih lebih condong kabur ke kantin main game dan saat ada guru masuk ke kelas dan gua masih dikantin itu adalah moment tersial gua :D
 
 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment